YAPEKOPA

HUT Ke-37 Pemuda/I GIDI Se-Indonesia di Timika, Presiden GIDI Pdt. Dorman Wandikbo Ingatkan Muda-Mudi GIDI

hut_gereja_injili_di_indonesia
Rapat persiapan HUT Pemuda/i Gereja Injili di Indonesia

Mimika – Komisi Pemuda Gereja Injili di Indonesia (GIDI) Wilayah Kabupaten Mimika akan menggelar seminar dan KKR sekaligus perayaan HUT ke 37 tahun dalam waktu dekat.

Ibadah syukur tersebut direncanakan akan diadakan di lingkungan Gereja Gidi Filadefia Klasis Timika Wilayah Pansel dan akan dipimpin langsung oleh Ketua Presiden GIDI Pdt. Dorman Wanidikbo, Timika 18 Juli 2024

Dorman Wandikbo berharap pemuda/i GIDI dapat mengalami pemulihan rohani dan jasmani melalui KKR yang akan digelar nanti.

"Banyak muda mudi yang moralnya hancur akibat mengikuti hal-hal keinginan duniawi, itu tidak boleh," tegasnya.

Anak muda GIDI, kata Dorman, harus jujur dan rendah hati seperti Yesus Kristus.

"Pemuda pemudi GIDI harus berkarakter kristus, rendah hati dan jujur seperti Tuhan Yesus Kristus yang rendah hati dan mulia hatinya," tuturnya.

Dia pun berharap ada hal tersendiri yang diterima oleh generasi muda GIDI melalui ibadah KKR menyambut HUT Pemuda GIDI.

"Semoga seluruh firman yang akan disampaikan dalam kegiatan hut pemuda GIDI akan menjadi berkat dalam kehidupan dan regenerasih kita ke depan," ucapnya.

Sementara itu, ketua panitia HUT Pemuda GIDI Kabupaten Mimika, Filter Karoba, mengatakan kegiatan akan diisi dengan seminar dan KKR yang dimulai dari 18-24 Juli 2023.

Kegiatan ini didukung oleh sumbangan dari sejumlah pihak baik dari gembala-gembala sidang dan aksi pencarian dana yang dilakukan Pemuda GIDI Klasis Timika.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemuda Gidi Timika atas berkat dan bantuan penuh untuk Hut pemuda/i,"kata dia.

"Sehingga kami bisa memperingati Hut dan yang didalamnya mengadakan seminar dan KKR, itu karena berkat bantuan dari pemuda dan hamba-hamba Tuhan semua,” sambungnya.

HUT Pemuda GIDI ke-37 dihadiri oleh Preiden Gidi Pdt Dorman Wandikbo dan Gembala Gembala GIDI se-Indonesia di bebarapa wilayah. (MG)

Editor: Stv

WhatsApp +6282122323345
Email admin@yapekopa.org

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak