YAPEKOPA

Sikap Sempurna Bocah Papua Beri Hormat Kepada Presiden Jokowi

bocah-papua-beri-hormat-kepada-presiden-jokowi
Bocah Kelas III SD Yayasan Terang Kasih Bangsa, Rahul Jikwa saat sikap sempurna memberi hormat kepada Presiden Joko Widodo

Jayapura - Momen epic yang jarang terjadi saat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia.

Momen epic kali ini memperlihatkan seorang bocah Kelas III Sekolah Dasar (SD) berdiri dengan sikap sempurna memberikan hormat kepada Presiden Jokowi saat rombongan presiden melintas di jalan Koya–Arso, Kota Jayapura, Selasa (21/3/2023).

Menjadi epic ketika semua murid SD lainnya sedang melambaikan tangan dan mengibarkan bendera merah putih ke arah rombongan presiden, sementara bocah ini tengah berdiri terpisah di pinggir kebun pisang dan memberi hormat ala militer kepada presiden.

Baca juga: Pemkab Mimika Temukan 462 Jabatan ASN Tidak Sesuai Kepangkatan

Bocah yang diketahui memiliki nama Rahul Jikwa ini merupakan murid SD Yayasan Terang Kasih Bangsa yang beralamat di Jalan Sagu Dua Tiofun, Desa Koya Koso, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua.


pangdam_cenderawasih_bertemu_rahul_jikwa_si_bocah_sd_yang_hormat_jokowi
Pangdam XVII Cenderawasih saat bertemu Rahul Jikwa, bocah SD kelas 3 yang beri hormat kepada Presiden Joko Widodo dengan sikap sempurna

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen Tni Muhammad Saleh Mustafa yang melihat foto sikap sempurna Rahul Jikwa langsung merespon dengan bertemu Rahul Jikwa dan orang tuannya.

Baca juga: Pegiat Lingkungan Asal Suku Awyu, Boven Digoel, Menggugat Pemprov Papua ke PTUN Perihal Izin Sawit

Sekedar diketahui, Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Udara Sentani, Jayapura pada Senin (20/3/2023) malam.

Kedatangan Presiden kali ini dalam rangka meresmikan gedung Papua Youth Creative Hub(PYCH), Selasa (21/3/2023), yang beralamat di Jl. Poros, Wahno, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura Provinsi Papua. Red

WhatsApp +6282122323345
Email admin@yapekopa.org

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak