YAPEKOPA

Perempuan Potong Penis Pacar karena Diancam akan Sebarkan Video Intim

wajah_perempuan_yang_memotong_penis_pacar
Perempuan yang memotong penis pacarnya

Sibolga - Seorang wanita inisial AST (28) rela memotong kelamin kekasihnya OG (28) di salah satu hotel Sibolga. Polisi menceritakan detik-detik aksi sadis yang dilakukan pelaku kepada korban itu.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono menjelaskan, sebelum memotong kelamin kekasihnya, pelaku menolak saat diajak berhubungan badan oleh kekasihnya OG. Kedua sejoli ini telah menjalin hubungan kurang dari setahun sebelum mereka janji temu di Sibolga.

"Berdasarkan keterangan dari tersangka, mereka kurang lebih sekitar tujuh bulan menjalin hubungan. Nah, mereka janjian ketemuan di Sibolga, kemudian si laki-laki ngajak berhubungan badan, setelah itu perempuan itu menolak," kata Taryono, Minggu (26/2/2023).

Korban, kata Taryono, mengancam pelaku bahwa ia akan menyebarkan video mesum mereka berdua karena menolak diajak berhubungan badan. Takut dan kesal akan disebarkan videonya, perempuan itu langsung menganiaya kekasihnya menggunakan sebuah pisau yang dibawa sendiri oleh korban.

"Saat ditolak berhubungan badan, kemudian saat itu si laki-laki mengancam untuk menyebarkan video hubungan badan mereka sebelumnya. Kemudian pada siap mandi, terjadi penganiayaan yang dilakukan menggunakan pisau, lalu terkena ke alat kelaminnya, saat itu korban memang membawa pisau. Pisau itu milik laki-laki," ucap Taryono.

Akibat penganiayaan itu, saat ini pria tersebut dirawat di rumah sakit di Sibolga karena mengeluarkan banyak darah. Sedangkan perempuan tersebut telah berstatus tersangka dan diamankan di Polres Sibolga.

"Kejadian itu kami dapat informasi sekitar pukul 19:30 WIB, karena saat masuk hotel mereka itu sore. Saat ini tersangka sudah kami amankan, sementara korban sedang dirawat di rumah sakit di Sibolga. Sekarang perempuan itu diamankan di Polres Sibolga," tutupnya.Red.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak