YAPEKOPA

Anies Baswedan bakal Ikut Natal Nasional Partai NasDem Tahun 2022 di Papua

anies-baswedan-natal-di-papua

Jayapura - Calon Presiden Indonesia dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Anies Baswedan, akan mengikuti Natal Nasional Partai NasDem dan peresmian gedung kantor DPW Provinsi Papua. Informasi tersebut termuat dalam surat undangan yang ditujukan kepada seluruh Kader NasDem seluruh Provinsi Papua dan yang diteruskan kepada redaksi Yapekopa.

"Bersama ini kami sampaikan bahwa DPW Partai NasDem Provinsi Papua akan melaksanakan kegiatan 'Natal Nasional Partai NasDem dan Peresmian Gedung Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Papua', yang dihadiri oleh DPP Partai NasDem, DPW Partai NasDem Se-Indonesia dan Calon Presiden dari Partai NasDem." Tulis undangan tersebut.

Baca juga

70 Pendeta Deklarasi Sahabat Anies Baswedan untuk Presiden 2024

Masih menurut undang, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga akan menghadiri langsung dua kegitan tersebut.

Natal Nasional NasDem direncanakan pada hari Kamis, 8 Desember 2022, bertempat di Auditorium Universitas Cenderawasih.

Sementara untuk kegiatan peresmian kantor DPW NasDem Papua akan diselenggarakan pada Jumat, 9 Desember 2022, beralamat di Jalan Raya Hawai-Sentani, Kabupaten Jayapura.

Baca juga

DPRD Mimika dari NasDem Minta Pemda Mimika Fasilitasi Freeport dan Pekerja Mogok untuk Berundingan

Dilansir dari media Tribun Papua, Ketua DPW NasDem Papua Mathius Awoitau pada Jumat (2/12/2022) telah mengonfirmasi bahwa Anies Baswedan akan hadir dan ikut meberikan sambutan.

"Jadi nanti pak Anies Baswedan akan memberi sambutan sepesial untuk kita semua, dan dari situlah kita akan melihat sosok Anies Baswedan yang begitu sederhana dan bisa hadir di mana saja, serta diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk agama di Indonesia," kata Mathius.

Baca juga

Rp2,5 Miliar untuk Sapi Tanpa Dokumen, NasDem Mimika Minta Proses Tidak Berhenti Hanya di Soal Dokumen

Selain itu, masih kata Bupati Jayapura, seluruh tokoh lapisan masyarakat turut diundang dalam dua kegiatan yang telah direncanakan.

"Kita akan mengundang seluruh tokoh masyarakat, panguyuban, agama, dan seluruh komunitas di Papua, untuk merayakan natal bersama," kata Ketua DPW NasDem Papua itu. Stv.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak