YAPEKOPA

Tidak Dapat Hadiri Kegiatan Pembukaan Koferensi GKII di Timika, Ketua DPR Papua Titip Salam

Situasi Ibadah Pembukaan Konferensi III GKII Wilayah II Pegunungan Tengah Papua


Yapekopa, Papua- Guna menyukseskan kegiatan Konferensi III Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Wilayah II Pegunungan Tengah Papua, yang terlaksana di Kabupaten Mimika, Ketua DPR Provinsi Papua turut serta berikan dukungan.


Aser Gobai, S.T., saat diminta keterangannya pasca penyerahan bantuan dari ketua DPRD-Papua, Jhon Banua Rouw, S.E., dirinya mengatakan bahwa dukungan berupa uang tunai dari Ketua DPRD Provinsi Papua untuk mendukung jalannya kegiatan konferensi.


"Beliau tidak bisa hadir untuk ikut acara dan menyerahkan bantuan secara langsung, karena ada kegiatan kantor yang tidak bisa beliau tinggalkan, jadi beliau titipkan kepada saya Rp 50 Juta untuk diserahkan kepada panitia acara guna mendukung kegiatan." Kata Aser.


Aser melanjutkan bahwa selain berikan dukungan keuangan guna mendukung jalannya kegiatan, Jhon Banua Rouw, S.E. juga berikan salam kepada Tokoh-Tokoh GKII Wilayah II Pegungungan Tengah serta jemaat yang terlibat dalam kegiatan dan memiliki harapan yang sama atas kegiatan konferensi yang sementara berlangsung.


"Beliau mohon maaf karena tidak bisa hadir secara langsung dalam acara, tapi beliau sampaikan salam untuk semua gembala dan jemaat, dan beliau punya harapan yang sama dari adanya koneferensi ini." Lanjut Aser


Aser menutup dengan menyampaikan bahwa Panitia Kegiatan Konferensi menyampaikan terima kasih atas dukungan dana yang diberikan oleh Ketua DPRD-Papua.


"Ketua Panitia dan rekan-rekan panitia ucapkan terima kasih kepada Ketua DPR-Papua atas dukungannya, karena bantuan dana dengan jumlah tersebut cukup untuk membantu jalannya acara dan kegiatan." Tutup Aser.


Untuk diketahui, kegiatan Konferensi III Gereja Kemah Injin Indonesia wilayah II Pegunungan Tengan sementara berlansung di Kabupaten Mimika saat ini, dan menurut jadwal acara. kegiatan tersebut memasuki hari ketiga dengan dua harinya adalah kegiatan utama. (Redaksi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak